Menu Close

Eyeshadow Palette Inez

Eyeshadow palette inez adalah produk riasan mata keluaran Inez cosmetic. Produk ini digunakan untuk melengkapi keperluan dalam bermake up pada bagian mata. 

Kemasan produk:

Kemasan atau packaging produk berwarna hitam dengan tulisan serta logo inez di bagian depan kemasan. Bentuknya kotak memanjang ke samping dan cukup besar. Meski terbilang cukup besar, produk ini cukup tipis dan ramping sehingga akan mudah mudah dibawa dan diselipkan dengan alat kosmetik lainnya.

Komposisi:

Belum ada informasi jelas terkait ingredient atau komposisi eyeshadow secara lengkap. Namun yang jelas alat kosmetik ini sudah BPOM jadi aman untuk digunakan. 

Warna: 

Terdapat 12 rangkaian warna pada yang terdapat pada eyeshadow palette inez seri natural. Diantaranya adalah egyptian sable, cognac, natural peach, gold shimmer, mandarin, ruby, pressed violet, wild rose, sky blue, light grey, raw chestnut, golden nutmeg, carnation, mint green, spring bud. 

Tekstur:

Tiap eyeshadow yang ada pada palette inez memiliki tekstur yang berbeda beda. Ada yang memiliki tekstur matte, shimmer, dan creamy tergantung pada jenis warna yang digunakan.

Ketahanan produk:

Ketahanan akan tergantung pada cara pengaplikasian serta jenis kulit pengguna. Jika mengaplikasikan dengan benar dan pada kelopak mata yang tidak berminyak, eyeshadow ini bisa tahan hingga 14 jam di atas kelopak mata. 

Cara penggunaan eyeshadow palette inez:

Aplikasikan eyeshadow menggunakan kuas atau jari pada kelopak mata atas dan bawah. Bisa digunakan tanpa atau dengan base mata.

Cara penyimpanan produk:

– Simpan produk di tempat dengan suhu ruangan. 

– Hindari penyimpanan di ruangan yang terkena paparan sinar matahari langsung. 

– Simpan eyeshadow ditempat yang kering dan tidak lembab

– Perhatian tanggal kadaluarsa produk

Perhatian khusus sebelum menggunakan eyeshadow:

– Orang dengan keluhan mata sensitif harus berhati-hati saat mengaplikasikan menggunakan produk ini

– Pastikan kelopak atau daerah sekitar mata tidak sedang mengalami luka atau iritasi ringan maupun berat

– Hentikan penggunaan eyeshadow jika mata mengalami iritasi setelahnya

Efek samping:

Hingga saat ini belum ditemukan efek samping yang timbul dari penggunaan eyeshadow palette inez. Namun beberapa efek samping yang mungkin bisa terjadi akibat penggunaan riasan mata adalah gatal, kemerahan, timbul benjolan pada mata. Terlebih jika produk mengalami kadaluarsa, efek samping berbahaya juga dapat ditimbulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *